Short message from the story

Seseorang  mulai berjalan mengitari sebuah lorong ruangan disebuah gedung, seketika melihat ia terkagum akan lukisan besar dengan penuh desain dan seni yang sangat dalam. Terdapat sosok seorang pria disana duduk rapih bersama para tim keberhasilannya yang membawa terciptanya gedung tersebut. Dan tertulis dibawahnya sebuah tulisan inisial nama pria itu, yang tergantung disebuah dinding lorong ruangan besar dan terdapat sebuah pintu. Lalu penasaran ada dibenaknya, dan mulai ia masuki ruangan tersebut dan melihatlah ia sebuah taman yang rapih diselingi dengan perangkat teknologi komputer yang saling terkoneksi satu sama lain dioperasikan beberapa orang dengan wajah gembira dan bahagia ada juga yang sedanh bersantai dan menikmati kopi aroma nikmat yang biji kopinya berasal dari indonesia.
Lalu ia hanya berjalan dan mengitari dan berjalan sambil menikmati ruangan sambil berbincang dengan handphone digenggaman. Tetapi ada hal yang membuat ia tertegun ketika bertemu dengan pria tampak tua diawajahnya yang ikut mengoperasikan komputer tampak ia sangat ramah berkomunikasi bersama teman tidak sebayanya. Mengapa pria seperti orang itu ada ditempat seperti ini?
Yah, lalu pria ini menyapa dan bertanya. Pria tua menjawab "aku hanya melakukan apa yang aku cintai, dengan ilmu dan pengalaman yang aku miliki aku ingin ikut berkontribusi dalam perusahaan teknologi besar ini".

Lantas ia berfiki, bagaimana bisa seorang orang tua tersebut dapat melakukan hal yang luar biasa seperti itu. Tanpa mengenal usia  dan kemampuan yang telah terbatas orang tua itu tetap ingin belajar dan terus belajar hingga dirinya tidak mampu lagi untuk belajar

-imadudin

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html